Cara Flash Lenovo A6600 Plus Via SP Flash Tool 100% Sukses

Cara Flash Lenovo A6600 Plus Via SP Flash Tool


cara flash lenovo a6600 plus
Kemballi lagi di flasherq.com, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flash Lenovo A6600 Plus Via SP Flash Tool. mungkin salah satu dari kalian sedang mencari informasi mengenai Cara Flash Lenovo A6600 Plus. nah,, kalian bisa mengikuti panduan lengkap Cara Flash Lenovo A6600 Plus Via SP Flash Tool dibawah ini.

Sebelum melakukan flashing Lenovo A6600 Plus, flasherq.com ingin membahas sedikit apa itu flashing, Flashing adalah instalasi fimrware atau sistem operasi, kegunaan flashing sendiri yakni untuk memperbaiki dan memperbarui software yang telah mengalami kerusakan pada Lenovo A6600 Plus seperti :
  • Lenovo A6600 Plus Bootloop
  • Lenovo A6600 Plus Lupa pola
  • Lenovo A6600 Plus Hang Logo
  • Lenovo A6600 Plus Terkena Virus
  • Lenovo A6600 Plus Aplikasi telah berhenti
  • Lenovo A6600 Plus System error
  • Lenovo A6600 Plus System UI tidak menanggapi
  • Lenovo A6600 Plus Touchscreen kurang sensitif
  • Lenovo A6600 Plus Mati total
Jika kalian paham dan mengerti mengenai penjelasan singkat tentang flashing langsung saja persiapkan bahan-bahannya untuk melakukan flashing Lenovo A6600 Plus yang menggunakan chipset mediatek sehingga stockroom mudah dicari dan firmware asli bawaan pabrik dalam bentuk scatter yang nantinya dimasukan melalui software flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan saya jelaskan pada langkah-langkah dibawah ini.

Sebelum anda melakukan flashing alangkah baiknya anda backup dahulu semua data dan akun yang terdapat pada memory internal Lenovo A6600 Plus, karena setelah flashing memory internal akan kosong atau terformat dan kembali seperti Baru.
Penting "Harap diingat bahwa, untuk smartphone keluaran terkini akan meminta email dan pasword untuk log in setelah smartphone di Flash ataupun Hard reset, jadi anda harus hafal email dan kata sandi yang pertama kali digunakan pada smartphone tersebut, dan tidak bisa log in menggunakan email lain".

Bahan-bahan Flashing Lenovo A6600 Plus
Baca Juga :
    Langkah-langkah melakukan Flashing Lenovo A6600 Plus
    1. Download Semua Bahan Diatas , Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda Dalam Satu Folder
    2. Selanjutnya Instal Usb Driver Yang Terdapat Dalam Folder Extrakan
    3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware Lenovo A6600 Plus, File Bernama MT67xx_Android Scatter Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak
      cara flashLenovo A6600 Plus via sp flashtool: input firmware
    4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentan, Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda
      cara flash Lenovo A6600 Plus via sp flashtool :download
    5. Kemudian Siapkan  Lenovo A6600 Plus Dalam Kondisi OFF
    6. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan  Lenovo A6600 Plus Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb, Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Lenovo A6600 Plus Terdeteksi Oleh Flashtool
    7. Proses Flashing / Instal Ulang  Lenovo A6600 Plus Sedang Berlangsung, Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Advan A8 Selesai
    8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau.
      cara flash Lenovo A6600 Plus via sp flashtool : confirm flashing sukses
    9. Cabut  Lenovo A6600 Plus Anda, Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Jadi Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.
    Demikian Adalah Cara Flash Lenovo A6600 Plus Via SP Flash Tool 100% Sukses, Semoga Bermanfaat, Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas, Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar, Atau Bisa Langsung Via Kontak Form.

    Baca Juga : Download Firmware All Model Phones



    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Flash Lenovo A6600 Plus Via SP Flash Tool 100% Sukses"

    Post a Comment