Cara Flash Lenovo Vibe B MT6735 Via SP Flash Tool 100% Sukses

Cara Flash Lenovo Vibe B Via SP Flash Tool 100% Sukses

Cara Flash Lenovo Vibe B MT6735
Kembali lagi di flasherq.com, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flash Lenovo Vibe B Via SP Flash Tool 100% Sukses. mungkin salah satu dari kalian sedang mencari informasi mengenai Cara Flash Lenovo Vibe B. nah,, kalian bisa mengikuti panduan lengkap Cara Flash Lenovo Vibe B Via SP Flash Tool dibawah ini.

Sebelum melakukan flashing Lenovo Vibe B, flasherq.com ingin membahas sedikit apa itu flashing, Flashing adalah instalasi fimrware atau sistem operasi, kegunaan flashing sendiri yakni untuk memperbaiki dan memperbarui software yang telah mengalami kerusakan pada Lenovo Vibe B seperti :
  • Lenovo Vibe B Bootloop
  • Lenovo Vibe B Lupa pola
  • Lenovo Vibe B Hang Logo
  • Lenovo Vibe B Terkena Virus
  • Lenovo Vibe B Aplikasi telah berhenti
  • Lenovo Vibe B System error
  • Lenovo Vibe B System UI tidak menanggapi
  • Lenovo Vibe B Touchscreen kurang sensitif
  • Lenovo Vibe B Mati total
Jika kalian paham dan mengerti mengenai penjelasan singkat tentang flashing langsung saja persiapkan bahan-bahannya untuk melakukan flashing Lenovo Vibe B yang menggunakan chipset mediatek sehingga stockroom mudah dicari dan firmware asli bawaan pabrik dalam bentuk scatter yang nantinya dimasukan melalui software flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan saya jelaskan pada langkah-langkah dibawah ini.

Sebelum anda melakukan flashing alangkah baiknya anda backup dahulu semua data dan akun yang terdapat pada memory internal Lenovo Vibe B, karena setelah flashing memory internal akan kosong atau terformat dan kembali seperti Baru.
Penting "Harap diingat bahwa, untuk smartphone keluaran terkini akan meminta email dan pasword untuk log in setelah smartphone di Flash ataupun Hard reset, jadi anda harus hafal email dan kata sandi yang pertama kali digunakan pada smartphone tersebut, dan tidak bisa log in menggunakan email lain".

Bahan-bahan Flashing Lenovo Vibe B
Baca Juga :
    Langkah-langkah melakukan Flashing Lenovo Vibe B Via SP Flash Tool
    1. Download Semua Bahan Diatas , Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda Dalam Satu Folder
    2. Selanjutnya Instal Usb Driver Yang Terdapat Dalam Folder Extrakan
    3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware Lenovo Vibe B, File Bernama MT6735P_Android Scatter Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak
      cara flashLenovo Vibe B via sp flashtool: input firmware
    4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentan, Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda
      cara flash Lenovo Vibe B via sp flashtool :download
    5. Kemudian Siapkan  Lenovo Vibe B Dalam Kondisi OFF
    6. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan  Lenovo Vibe B Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb, Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Lenovo Vibe B Terdeteksi Oleh Flashtool
    7. Proses Flashing / Instal Ulang  Lenovo Vibe B Sedang Berlangsung, Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Lenovo Vibe B Selesai
    8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau.
      cara flash Lenovo Vibe B via sp flashtool : confirm flashing sukses
    9. Cabut  Lenovo Vibe B Anda, Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Jadi Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.
    Demikian Adalah Cara Flash Lenovo Vibe B Via SP Flash Tool 100% Sukses, Semoga Bermanfaat, Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas, Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar, Atau Bisa Langsung Via Kontak Form.

    Baca Juga : Download Firmware All Model Phones

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Flash Lenovo Vibe B MT6735 Via SP Flash Tool 100% Sukses"

    Post a Comment